DBAsia News

Pemain Bali United Minta Kejelasan Perpanjangan Kontrak

DBasia.news –  Para penggawa Bali United menanti perpanjangan kontrak. Ada belasan pemain Bali United yang kontraknya akan habis pada 31 Desember 2019. Mayoritas pemain yang kontraknya habis merupakan pilar musim ini. Di antaranya Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, M Taufiq, Fadil Sausu, hingga Melvin Platje.

Sejauh ini, pembicaraan kontrak belum dilakukan manajemen Bali United. Mereka masih fokus dengan dua partai sisa, serta perayaan gelar juara pada 23 Desember 2019. Kabarnya, setelah perayaan itu, manajemen akan melangkah lebih jauh.

Ricky Fajrin paling ramai jadi incaran. Ricky mengaku sudah dihubungi beberapa klub. Bahkan klub Malaysia terbilang banyak. Ada pula klub dari Thailand.

“Dari Malaysia dan Thailand sudah komunikasi. Kita lihat nanti kedepannya seperti apa,” terang Ricky Fajrin.

Sama halnya dengan Ricky, M Taufiq pun sudah dihubungi klub-klub Liga 1. Dia mengaku belum memberi jawaban. Eks Persebaya Surabaya ini berharap bisa berseragam Bali United lagi.

“Keputusan kita kembalikan ke manajemen. Saya bersyukur kalau masih di sini lagi,” ucap Taufiq.

Jawaban baru tertebak setelah pesta besar-besaran yang dilakukan Bali United. Mereka juga harus cepat mengikat pemain, karena berkaitan dengan pendaftaran pemain ke AFC.

Bali United akan melakoni laga pre-eleminary Liga Champions Asia, melawan Tampines Rovers pada 14 Januari 2019 di Singapura.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?