DBAsia News

Pemain 31 Tahun Milik Sevilla “Jual Diri” Demi Direkrut AC Milan

DBasia.news – Gelandang berusia 31 tahun asal Argentina yang membela Sevilla, Franco Vazquez mengaku sangat ingin bisa membela AC Milan. Secara terbuka, Vazquez menyebut Milan adalah mimpinya sebagai pesepak bola.

“AC Milan selalu membuat saya tertarik. Saya memang selalu bermimpi untuk bisa bermain di sana. Saya tumbuh besar dengan menonton Milan di layar kaca,” kata Vazquez seperti dikutip dari Football Espana, Senin (18/5/2020).

“Mereka adalah tim terbaik di Liga Italia dan dunia. Mereka adalah tim favorit saya di Eropa ketika masih kecil.” tambah Vazquez.

Ia pun menyebut bahwa salah satu pemain AC Milan yang sangat menginspirasi bagi kariernya ialah Kaka. Pemain asal Brasil itu dianggap Vazquez adalah pemain terbaik.

“Aku sangat menyukai Kaka. Dia adalah salah satu pemain terbaik di posisinya. Saya tentu berharap bisa berkarier seperti Kaka di Milan.”

Pemain bernama lengkap Franco Damián Vázquez itu sendiri memang memiliki darah Italia dari ibunya. Ia bahkan sempat membela timnas Italia pada 2015 lalu. Ia juga pernah membela tim Italia, Palermo di musim 2012 hingga 2016.

“Saya benar-benar menikmati bermain di Italia, tetapi sekarang saya memiliki gagasan yang jelas untuk tetap bisa bermain di level tertinggi di Eropa,” ucapnya.

Sebelum pandemi corona menghantam, Vazquez santer diberitakan akan direkrut oleh Lazio. Namun hal itu urung terlaksana akibat pandemi corona.

“Tidak ada apa-apa dengan Lazio saat ini. Pandemi menghentikan segalanya, termasuk pasar transfer. Semua macet dan kita hanya akan bisa melihat ke depannya seperti apa.” tutup gelandang 31 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?