DBAsia News

Peluang Manchester City Rekrut Lionel Messi

DBasia.news – Masa depan Lionel Messi pada musim depan masih belum terjawab. Manchester City muncul sebagai salah satu kandidat terkuat untuk rekrut bintang Barcelona tersebut.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Kondisi itu membuat setiap klub bisa membajaknya secara cuma-cuma.

Meski gratis, gaji tinggi Messi membuat hanya segelintir klub yang sanggup menampungnya. Beberapa di antaranya yang kerap disebut yaitu Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan, Manchester United, dan Manchester City.

Keempat klub tersebut relatif seimbang dari sisi finansial. Maka dari itu, butuh strategi lain untuk menarik minat Messi.

Terkait hal ini, Manchester City selangkah lebih maju. Kehadiran sosok Pep Guardiola dan Sergio Aguero di tubuh Etihad Stadium menjadi daya tarik yang tak dimiliki para pesaing.

Dilansir dari El Chiringuito, Messi akan dengan senang hati datang ke Manchester City andai Guardiola dan Aguero tetap bertahan di sana. Kontrak keduanya memang akan habis pada akhir musim ini.

Seperti diketahui, Guardiola merupakan salah satu orang yang berperan penting membuat Messi jadi sehebat sekarang. Sementara Aguero merupakan sahabat La Pulga dan rekan duet di Timnas Argentina.

Memperpanjang kontrak Guardiola dan Aguero tentu bukan hal yang sulit diwujudkan petinggi Manchester City. Apalagi pengaruh kedua sosok itu masih sangat besar terhadap performa klub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?