DBAsia News

Peluang Arsenal Dapatkan Coutinho Sangat Tipis

Philippe Coutinho

DBasia.news –  Legenda Arsenal, Martin Keown, pesimistis The Gunners bisa mendapatkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Coutinho mengalami masa buruk sejak diboyong dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Meskipun sering diberi kesempatan tampil oleh Barcelona, namun penggemar tampaknya tak bisa menerima kualitasnya di lapangan.

Harapan terhadap Coutinho memang cukup besar, sebab Barcelona harus membayar senilai 145 juta euro demi memboyongnya ke Nou Camp. Sementara dirinya hanya mampu memberikan sumbangsih 11 gol dan lima assist dari 54 penampilan di berbagai ajang.

“Sangat disayangkan untuk berpikir bahwa itu tidak masuk akal, ketika itu bisa menjadi kemungkinan nyata. Saya akan senang melihat Coutinho di Arsenal tanpa keraguan, dia adalah pemain hebat yang sedikit tersesat, tapi saya pikir terlalu banyak harapan ia akan datang ke Arsenal,” kata Keown.

“Dia adalah pemain berkualitas tinggi, cara dia bergerak dari posisi gelandang dalam, kemampuan menembaknya. Ini adalah misteri mengapa itu tidak berjalan baik baginya di Barcelona. Itu akan menjadi transfer yang sangat menarik untuk Arsenal,” Keown menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?