DBAsia News

Pelatih PSM Makassar Puas dengan Penampilan Amido Balde

DBasia.news –  PSM Makassar mampu meraih kemenangan atas tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta.

Keunggulan PSM didapat setelah pelatih PSM Darije Kalezic melakukan beberapa rotasi di awal babak kedua. Alhasil, permainan tim berjulukan Laskar Phinisi itu berubah.

“Setelah pergantian Hasim Kipuw dengan Rizky (Eka Pratama), kami kembali menemukan ritme, Raphael (Maitimo) lebih terlibat dengan bola dan itulah yang kami mau. Dia adalah pemain kunci bagi kami di babak kedua,” papar Kalezic.

Kalezic juga memberikan pujian terhadap para pemain muda yang diturunkannya pada laga ini. Di antaranya Rizky Eka Pratama dan Firza Andika. Begitu juga terhadap Balde yang memang baru direkrut untuk putaran kedua.

“Rizky bermain sangat baik sebagai pengganti. Dia memberikan kami energi positif. Dan Balde juga main bagus di babak kedua. Dua pemain itu saya sangat puas dengan mereka. Firza juga ketika masuk, dia melakukan hal-hal yang kami instruksikan,” jelasnya. “Saya fokus pada pemain yang kami punya dalam tim. Saya berikan mereka energi dan kepercayaan dan mereka bayar itu malam ini,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?