DBAsia News

Pelatih Persib Pandang Lawan PSM sebagai Laga Penting

Pelatih Persib, Mario Gomez

IDNGoal.news, BANDUNG – Duel Persib Bandung vs PSM Makassar dinilai sebagai pertarungan penting oleh pelatih Mario Gomez. Pertarungan itu wajib dimenangkan Maung Bandung. Bagi Persib, kemenangan akan mengubah posisi di klasemen sementara Liga 1 2018. Saat ini, Persib sendiri bercokol di peringkat 12 klasemen.

Jika menang, peringkat Persib akan melesat. Bahkan, Persib bisa naik maksimal hingga peringkat kelima. Syaratnya, tentu akan tergantung hasil pertandingan tim lain.

Sementara itu, PSM saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara. Jumlah poin mereka bahkan sama dengan Persipura Jayapura di puncak klasemen, yaitu 17 poin. Jika menang atau imbang di kandang Persib, PSM akan menjadi pemuncak klasemen.

“Bagi kami ini adalah game yang penting karena bermain di kandang. Penting untuk mendapatkan tiga poin dari mereka (PSM),” kata Gomez, Selasa (22/5/2018).

Ia sendiri tidak gentar menghadapi PSM yang secara peringkat jauh di atas Persib. Ia tetap bertekad meraih kemenangan demi memuaskan Bobotoh yang diprediksi akan memenuhi stadion.

Disinggung soal Bobotoh yang akan hadir di stadion, ia memandang mereka tidak akan memberi tekanan untuk menang. Mereka justru hadir untuk memberikan motivasi, bukan tekanan untuk tim pujaannya.

“Tidak ada tekanan. Kami memahami ini laga penting bagi kami dan kami akan bermain di kandang, di depan Bobotoh, dan ini sangat bagus (untuk motivasi tim),” tutur Gomez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?