DBAsia News

Pelatih Oxford United Bangga Tahan Imbang Newcastle

DBasia.news –  Pelatih Oxford United, Karl Robinson merasa bangga dengan Oxford United yang mampu menahan imbang tuan rumah Newcastle United pada babak keempat Piala FA.

Upaya the Magpies untuk memastikan tiket lolos ke fase selanjutnya harus lebih dahulu diredam. Sebab, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim kasta ketiga kompetisi elite Negeri Ratu Elizabeth.

“Ini luar biasa. Kami telah memainkan laga melawan tiga tim Liga Primer Inggris musim ini dan hanya satu dari mereka yang mengalahkan kami (Manchester City). Jadi saya harus memberikan penghargaan kepada para pemain saya,” tegas Karl Robinson.

Selain berterima kasih pada performa impresif Cameron Brannagan dan kawan-kawan, Robinson juga memberikan pujian setinggi langit kepada para penggemar yang datang ke stadion. Mereka selalu mendukung tim dengan penuh semangat.

“Untuk para penggemar, ini menunjukkan Anda bahwa piala ini telah mendapat kehadiran yang luar biasa. Para pemain saya luar biasa. Mungkin, kami mendapat peluang terbaik dari permainan. Semua dalam performa yang sangat baik dan saya sangat senang dengan pemain dan dukungan fan,” sambung dia.

Hasil ini tentu menguntungkan tim berjuluk the Yellows, mengingat laga ulangan bakal berlangsung di markas mereka di Stadion Kassam, Rabu (5/2) mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?