DBAsia News

Pelatih Malaysia Harapkan Striker Gaek Ini untuk Lawan Timnas

DBasia.news –  Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9).

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, menaruh harapan pada Norshahrul Idlan Talaha. Pengalamannya tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dalam final leg kedua Piala AFF 2010 diharapkan bisa meredam kekhawatiran penggawa lainnya.

“Skuat 2010 dan 2019 sangat berbeda. Hanya tinggal Mat Yo (Norshahrul) seorang saja saat ini. Sudah tentu dengan pengalamannya, saya berharap ia dapat memimpin tim terutama di bagian sektor serangan,” kata Tan Cheng Hoe dikutip dari Sukan Sinar.

Namun Tan Cheng Hoe enggan memberikan beban untuk meraih kemenangan di pundak Norshahrul Idlan Talaha saja. Ia berharap pemain lain memberi kontribusi.

“Bukannya kami ingin meletakan beban kepadanya. Tetapi sebagai satu tim, kami perlu saling memberi dukungan dan pada saat ini saya yakin mampu bermain sebagai satu tim dengan semangat tinggi,” jelasnya.

Dalam latihan terakhir, Tan Cheng Hoe menyebut bahwa 24 pemain yang dibawanya dalam kondisi bagus. Termasuk Mohamadou Sumareh yang sempat mengalami cedera pangkal paha.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?