DBAsia News

Pelatih Hong Kong Puji Setengah Langit Timnas Indonesia

Pelatih Hong Kong

DBasia.news – Timnas Indonesia hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Hong Kong pada laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10) malam WIB.

Timnas Indonesia unggul terlebih dahulu melalui Beto Goncalves pada menit ke-39. Hong Kong baru bisa menyamakan kedudukan melalui Festus Baise pada menit ke-69.

Meski begitu, pelatih timnas Hong Kong, Gary White, memuji penampilan Timnas Indonesia yang dilatih Bima Sakti.

“Indonesia lebih bagus saat babak pertama dan kami lebih bagus pada babak kedua. Ini merupakan modal bagus untuk kami jelang turnamen November nanti. Laga tadi sangat menarik dan ini adalah hasil yang sangat baik untuk kedua tim, saya yakin fans yang datang juga terhibur,” kata Gary White saat konferensi pers.

“Dengan pelatih mereka yang saat ini, mereka akan berkembang dengan bagus, harus menunggu pelatih ini berkembang bersama pemain muda yang ada. Yang saya tahu pelatih mereka baru menjalani tiga pertandingan, dan dua menang, maka saya pikir Indonesia berada di momentum yang bagus dan hanya perlu untuk menjaga momentum itu dan mengembangkannya,” tambahnya.

“Saya sebenarnya tidak suka membicarakan tim lain, tetapi Indonesia memiliki pemain dengan kecepatan dan mobilitas yang sangat tinggi. Striker mereka juga bagus dan berbahaya di kotak penalti. Dengan banyak pemain muda dan kemampuan yang mereka miliki, saya rasa siapa pun akan kesulitan melawan Indonesia,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?