DBAsia News

Pelatih Bhayangkara FC Komentari Debut Kurang Bagus Dua Pemain Asingnya

DBasia.news –  Pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster gagal membawa timnya menang lawan Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9). Dengan main imbang tanpa gol.

Kendati demikian, ketika ditangani mantan pelatih Vanuatu itu, permainan Bhayangkara FC semakin membaik. Bahkan pola serangan dan pertahanan semakin solid dari pada ketika ditangani oleh Angel Alfredo Vera.

Melihat hasil ini, Paul Munster puas dengan apa yang ditampilkan dengan para pemainnya. Baginya ini merupakan awal yang baik dan ia berharap ke depannya Bhayangkara FC bisa meraih hasil positif kembali.

“Saya suka dengan apa yang ditunjukkan sama para pemian. Jadi setelah saya datang, kami punya beberapa hari persiapan ada TC juga dan dengan persiapan yang dilakukan sudah bagus, di laga ini mereka bermain sangat solid,” kata Munster.

Lebih lanjut, Paul Munster juga mengomentari penampilan dua pemain baru The Guardian, Bruno Matos dan Hedipo Gustavo. Baginya kedua pemain ini menunjukan permainan yang bagus meski perlu beradaptasi lagi.

“Jadi mereka berdua cukup oke. Mungkin mereka lebih butuh lagi waktu bermain bersama skuat yang lain. Karena ypemain baru datang perlu adaptasi untuk bermain bersama rekan setimnya yang lain,” ujar Munster.

“Untuk Gustavo laganya bagus tapi semua pemain tau ekspektasi saya untuk pemain itu sangat tinggi. Untuk selanjutnya lebih ke bagaimana perkembangan mereka baik pemain asing dan pemain lokal,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?