DBAsia News

Pelatih Arema FC Akui Tak Mudah Kalahkan Perseru Serui

Milan Petrovic .

IDNGoal.news, Milan Petrovic menyambut gembira kemenangan timnya kala ‘bertandang’ ke markas Perseru Serui. Pelatih Arema FC ini menilai kemenangan timnya pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tak diraih dengan mudah.

“Saya berterima kasih pada para pemain yang telah bekerja keras pada pertandingan ini,” ujar Milan Petrovic.

“Tak mudah meraih kemenangan pada pertandingan ini karena Perseru Serui merupakan tim yang sangat bagus. Pemain-pemain mereka memiliki teknik tinggi dan sangat luar biasa,” sambungnya.

Menurut Milan, Arema sendiri sempat mengalami kesulitan pada babak pertama pertandingan ini. Namun, pelatih berdarah Serbia tersebut menyebut bahwa timnya membuat sejumlah perubahan pada babak kedua dan hal ini berhasil baik.

“Saya sangat senang kami bisa memungkasi pertandingan ini dengan raihan tiga poin. Ini merupakan modal apik jelang jeda libur lebaran” tutur pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Lakukan Pembenahan

Arema sendiri sebelumya sukses meraih kemenangan tandang perdana mereka musim ini. Klub berlogo singa mengepal ini berhasil memetik poin penuh kala dijamu Perserui Serui. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (06/06), mereka menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang Arema pada laga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini dicetak Thiago Furtuoso dari titik putih.

Dengan kemenangan ini, Arema sementara lepas dari jeratan zona degradasi. Mereka sementara bercokol di posisi ke-13 klasemen sementara, dengan koleksi 15 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, Milan mengaku kendati sudah lolos dari zona degradasi, Arema masih berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Namun, ia menilai, kondisi saat ini lebih baik ketimbang sebelumnya, terutama dengan kemenangan yang mereka raih.

“Ke depannya, kami akan coba benahi kekurangan-kekurangan yang masih tampak,” ia menandaskan.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?