DBAsia News

Pelath Lechia Gdanks: Egy Pantas Jalani Debut

Piotr Stokowiec

DBasia.news – Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, mengungkap alasan dirinya memberi kesempatan kepada Egy Maulana Vikri debut.

Piotr Stokowiec memainkan Egy Maulana Vikri sejak menit ke-82 dalam laga kontra Gornik Zabrze di laga ke-20 di Stadion Energa, Gdansk.

Egy Maulana Vikri dimasukkan menggantikan Lukas Haraslin. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu melakukan dua kali serangan, yang pertama gagal melakukan tembakan sebelum kalah duel dengan bek Gornik.

“Ia pantas dengan debut ini. Semuanya baik dan ia telah ditingkatkan seperti jam tangan Swiss. Egy sedang menunggu kesempatan dan ini pengalaman untu masa depannya,” jelas Piotr Stokowiec.

 

Egy Maulana Vikri


“Tidak ada yang mendapatnya secara cuma-cuma dan kesempatan permainan menunggu kami.”

“Faktanya bahwa seseorang yang bermain bagus, tidak berarti dia dijamin mendapatkan tempat. Semuanya dibentu dengan cara yang baik. Ini adalah hal baru dan menjadi parameter. Memang ini waktu yang pas buatnya menjalani debut,” jelas Piotr Stokowiec.

Kesempatan ini sekaligus mengakhiri penantian Egy. Sebelumnya, Egy hanya masuk dalam susunan pemain Lechia Gdansk di Ekstraklasa dan bermain di level keempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?