DBAsia News

Pawai Pesta Juara Persija Ditunda

Gede Widiade 

DBasia.news – Persija Jakarta berhasil keluar sebagai kampiun Liga 1 2018. Persija mengakhiri klasemen di peringkat pertama dengan 62 poin dari 34 laga.

Gelar juara Persija dipastikan di partai terakhir. Menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12), Macan Kemayoran unggul 2-1.

Setelah menggondol trofi, Persija belum boleh bersantai. Apalagi merayakan pesta juara. Macan Kemayoran sudah harus dihadapkan dengan pertandingan babak 64 besar melawan Bogor FC pada Rabu (10/12) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Otomatis, parade juara Persija tertunda. Sebelumnya, sempat ada kabar akan direncanakan pada Senin (10/12). Tapi, wacana itu urung terjadi.

“(Pesta juara) diundur karena Persija bermain di Bali hari Rabu untuk melawan Bogor FC di Piala Indonesia,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade 

Gelar juara Liga 1 melengkapi torehan luar biasa Persija di musim ini. Pada turnamen pramusim, Macan Kemayoran telah menggenggam trofi Piala Presiden dan Boost SportsFix Super Cup.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?