DBAsia News

Paul Pogba Tidak Bahagia di Manchester United? Kalau Begitu Pergi Saja

DBasia.news – Eks Arsenal, Emmanuel Petit, menduga kalau Paul Pogba sedang tidak bahagia di Manchester United. Karena itu, ia menyarankan sang pemain untuk meninggalkan Old Trafford.

Hingga saat ini masa depan Paul Pogba belum menemui titik terang. Padahal, Pogba akan berstatus bebas transfer pada Juni 2022. Itu artinya, Pogba bisa meninggalkan Manchester United secara gratis.

Mandeknya proses perpanjangan kontrak diyakini bukan masalah gaji. Namun, sang pemain memang ingin angkat kaki dan merasakan tantangan baru.

Oleh karena itu, Petit menilai tidak ada jalan lebih baik selain berpisah. Dengan begitu, keduanya tidak akan merugi.

“Saya yakin hubungan Paul Pogba dengan Manchester United sudah hancur. Anda bisa melihat gestur jika Pogba sedang tidak bahagia. Itu sudah jelas,” terang Petit seperti dilansir Metro

“Anda tidak perlu menjadi ahli untuk memahami itu. Dalam beberapa musim terakhir, Pogba mengalami banyak cedera dan saya percaya ini adalah waktunya angkat kaki.”

“Masa depannya bukan di Manchester United. Setan Merah juga tidak akan mendapatkan keuntungan dari seorang pemain yang jelas tidak termotivasi lagi. Oleh karena itu, mereka harus mencari jalan keluar terbaik,” tegas Petit.

Hal yang sama seperti Pogba juga dialami Anthony Martial. Eks AS Monaco itu digosipkan ingin angkat kaki dari Manchester United. Bagi Petit, kompatriotnya itu lebih baik bertahan di Premier League.

“Jika menjadi Martial, saya akan membuat keputusan dengan segera. Ada kabar kertertarikan dari klub Spanyol. Dia bisa pindah ke sana. Namun, saya masih percaya dia punya masa depan di Premier League.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?