DBAsia News

Paul Pogba Tentukan Syarat Bertahan di Manchester United

Paul Pogba

DBasia.news – Kapten Manchester United, Paul Pogba, menampik kabar bakal hengkang. Pogba mengungkapkan masa depannya bersama The Red Devils, setidaknya untuk saat ini.

Nama Paul Pogba gencar dikaitkan angkat kaki dari Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Sejumlah klub top seperti Barcelona dan Juventus mengincar jasa Pogba.

Akan tetapi, Paul Pogba mengaku tidak berpikiran meninggalkan Old Trafford. Gelandang asal Prancis itu ingin menghormati kontrak bersama Manchester United.

“Banyak orang yang membicarakan mengenai masa depan saya, tetapi hanya seperti itu. Saya memiliki kontrak bersama Manchester United,” ujar Paul Pogba kepada Sky Deutschland.

Akan tetapi, Paul Pogba juga mengindikasikan kemungkinan pergi dari Manchester United pada masa depan. Namun sang pemain tidak ingin membicarakan lebih lanjut.

“Masa depan saya bersama Manchester United, saat ini. Saya memiliki kontrak dan bermain di sini. Tetapi, tidak ada yang tahu beberapa bulan mendatang,” kata Paul Pogba.

Paul Pogba dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United karena Jose Mourinho. Pogba pun membuka hubungannya dengan manajer asal Portugal itu.

“Hubungan saya dengan Mourinho murni seperti pemain dengan manajer pada umumnya. Itu merupakan hubungan paling benar untuk dilakukan,” tutur Paul Pogba.

“Saya akan selalu memberikan 100 persen kemampuan di atas lapangan, tidak peduli siapa manajernya. Saya selalu memberikan 100 persen untuk Manchester United,” Paul Pogba melanjutkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?