Paul Pogba Kembali Disebut Bakal Kembali ke Juventus

Paul Pogba

DBasia.news – Berulang kali Paul Pogba dikabarkan akan meninggalkan Manchester United dan kembali ke Juventus. Namun berulang kali pula kabar itu dipatahkan.

Kini, rumor tersebut kembali panas. Terlebih Pogba mengatkan dia merasa Juventus dan Kota Turin sudah menjadi rumahnya.

Kabar mengenai kembalinya Paul Pogba ke Juventus berembus kencang dalam beberapa bulan belakangan. Salah penyebabnya adalah memanasnya hubungan Pogba dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Paul Pogba dikabarkan berniat angkat kaki pada bursa transfer musim dingin 2019 andai Jose Mourinho tidak dipecat. Juventus pun berniat membawa pulang si anak hilang.

Menjelang pertandingan antar Juventus kontra Manchester United di Liga Champions, Paul Pogba pun memanaskan situasi. Gelandang berusia 25 tahun itu mengirim kode untuk La Vecchia Signora.

“Pertandingan melawan Juventus adalah kesenangan tersendiri untuk saya. Kota Turin merupakan rumah saya, di sana saya pertama kali mencetak gol profesional,” tutur Paul Pogba.

“Saya masih berhubungan dengan pemain Juventus seperti Juan Cuadrado, Paulo Dybala, dan Leonardo Bonucci. Kami sudah seperti keluarga, tentu saja saling berkabar.”

“Saya banyak belajar dari pemain seperti Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, atau Giorgio Chiellini. Namun, saya berniat menang di kandang Juventus,” imbuh Paul Pogba.