DBAsia News

Paul Pogba Berpeluang Catat Musim Terbaik Bersama MU

Paul Pogba

DBasia.news – Nama Paul Pogba terus jadi sorotan. Hanya saja kini kabarnya positif. Dia berpeluang mencatat musim terbaik sepanjang kariernya bersama Manchester United. Hingga kini, gelandang asal Prancis itu sudah menghasilkan empat gol dari enam penampilan pada 2018/2019.

Teranyar dia mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Young Boys 3-0 di Liga Champions.

Kunci keberhasilan Pogba mencapai dua dijit gol adalan konsistensi. Musim lalu dia selalu menciptakan gol pada dua laga perdana Liga Inggris.

Namun pemain asal Prancis itu baru menghasilkan gol keempat pada April. “Saya kira dia tidak bakal mencetak gol di tiap partai. Tapi jika Pogba kerap berada di posisi ideal untuk merobek gawang lawan, maka itu akan menjadi nilai plus,” kata pelatih Manchester United Jose Mourinho.

“Lini tengah kami sekarang lebih stabil sehingga Pogba bisa sering membantu serangan,” lanjutnya, dikutip Manchester Evening News.

Kinerja terbaik Pogba dalam semusim adalah menghasilkan 10 gol. Dia melakukannya dua kali pada 2014/2015 dan 2015/2016 ketika masih membela Juventus.

Pogba sukses menjaga peforma dengan menghasilkan sembilan gol bersama Manchester United musim 2015/2016. Namun, dia hanya enam kali merobek gawang lawan musim lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?