Patrice Evra Yakin Paul Pogba Hengkang dari Manchester United

Paul Pogba


DBasia.news –  Rumor transfer Paul Pogba kian ramai dibahas belakangan ini. Menurut legenda Manchester United, Patrice Evra, kompatriotnya itu bakal hengkang di musim panas mendatang.

Performa inkonsisten ​Paul Pogba membuatnya jadi sasaran empuk media Inggris dan suporter. Meski berstatus sebagai pemain penting dalam kesuksesan tim nasional Prancis menjuarai Piala Dunia pemain yang bernomor punggung enam itu tidak bisa melakukan hal yang sama di level klub.

Hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho membuat nama terakhir dipecat Setan Merah per Desember lalu. Setelah sempat tampil impresif di awal kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, performa Pogba kembali menurun drastis.

Isu bahwa dirinya bakal hengkang ke Spanyol untuk memperkuat salah satu dari ​Barcelona atau ​Real Madrid pun mencuat. Evra, yang selama ini cukup dekat dengan kompatriotnya itu menyebut bahwa kemungkinan untuk ​Pogba meninggalkan Manchester United terbuka lebar Juni nanti.

“Saya tidak ingin menyalahkan semua pemain karena saya pikir beberapa pemain ada di sini (di United) dan mereka sendiri bahkan tidak tahu mengapa mereka ada di sini,” kata mantan bek Setan Merah itu seperti dikutip ​Goal.

“Saya pikir (Pogba) akan pergi, karena Anda perlu merasakan cinta ketika Anda bermain di suatu tempat, Anda harus berkomitmen. Jika Paul memutuskan untuk tinggal satu tahun lagi dan kemudian pergi, atau tinggal beberapa tahun lagi, mungkin para penggemar akan mencintainya karena dia berkomitmen.”

“Bukannya saya melindungi Paul tetapi ketika ada insiden dengan suporter, mereka seperti sudah membunuh Paul.”

​Paul Pogba didatangkan dari Juventus pada 2016 dengan biaya transfer mencapai 89 juta pound, yang merupakan rekor pemain termahal kala itu.