DBAsia News

Para Pemain Sriwijaya FC Musim Lalu Tuntut Tunggakan Gaji

Sriwijaya FC


DBasia.news –  Sejumlah para pemain Sriwijaya FC pada musim lalu meminta kejelasan manajemen tim Laskar Wong Kito soal pembayaran tunggakan gaji selama dua bulan. Hal itu diungkapkan Beto Goncalves dalam instastori Instagram pribadinya, @Betogoncalves9.

“Sehubung dengan tidak adanya manajemen klub yang bisa memberi kepastian terkait hak kami. Kami ingin mengupdate berita ini terkait tunggakan klub yang belum diseleksaikan yaitu DP (Down Payment) separuh dari 25 % untuk 7 pemain plus gaji 2 bulan untuk semua pemain,” tulis Beto.

“Maksud dan tujuan kami hanya ingin tahu apa tanggapan dari klub. Karena tidak ada orang dari manajemen klub yang bisa memberi kepastian terkait pembayaran DP dan gaji kami.”

Sriwijaya FC memang sangat lekat dengan tunggakan gaji pemain. Pada musim lalu, tim Laskar Wong Kito secara besar-besaran membeli pemain bintang. Namun, putaran kedua seluruh pemain pindah ke klub Liga 1 lainnya karena administrasi Sriwijaya FC bermasalah.

Pada akhirnya, Sriwijaya FC pun terdegradasi ke Liga 2. Tim Laskar Wong Kito pun terus bermasalah dengan kepemilikan saham serta administrasi yang harus diperlukan untuk bisa mengarungi Liga 2.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?