Paolo Maldini Berpeluang Isi Jabatan Direktur Olahraga AC Milan

CAGLIARI, ITALY - SEPTEMBER 16: Paolo Maldini of Milan looks on during the serie A match between Cagliari and AC Milan at Sardegna Arena on September 16, 2018 in Cagliari, Italy. (Photo by Enrico Locci/Getty Images)

Paolo Maldini

DBasia.news –  Leonardo dan Gennaro Gattuso mengundurkan diri dari jabatan mereka sebagai Direktur Olahraga dan pelatih AC Milan. Mundurnya kedua figur itu diprediksi akan merombak susunan manajemen klub.

Keadaan itu membuat Rossoneri harus mendatangkan pelatih baru dan direktur sepak bola baru. Selain Gattuso dan Leonardo yang sudah dipastikan hengkang, masa depan legenda Milan, Paolo Maldnini, yang menjabat sebagai direktur teknik juga sempat diragukan terutama dengan keberadaan Ivan Gazidis sebagai CEO.

Tetapi, dilansir dari Football Italia, Maldini dikabarkan akan mendapatkan tawaran untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh Leonardo, membuat posisinya meningkat dan mendapatkan tanggung jawab yang lebih tinggi di dalam manajemen klub yang finis di peringkat kelima klasemen akhir Serie A 2018/19 itu.

Posisi sebagai direktur sepak bola akan membuat Maldini terlibat untuk membantu pelatih utama baru Milan dalam upaya mendatangkan pemain-pemain baru dan mengambil keputusan mengenai skuat yang mereka miliki saat ini.

Sementara aspek finansial klub yang bermarkas di San Siro itu akan diurus oleh Gazidis. Maldini diklaim akan segera mengambil keputusan mengenai tawaran yang diberikan kepadanya.