DBAsia News

Palestina Uji Kesiapan di Vietnam Jelang Asian Games 2018

Timnas Palestina U-23

DBasia.news – Timnas Palestina U-23 diyakini akan menjadi lawan terkuat Indonesia di Grup A sepak bola putra Asian Games 2018. Dalam persiapan akhir, Palestina mengikuti turnamen internasional U-23 di Vietnam.

Ajang ini akan digelar di Vietnam, 3-7 Agustus. Selain Palestina dan Vietnam sebagai tuan rumah, turnamen persiapan menuju Asian Games 2018 diikuti Uzbekistan dan Oman.

Palestina akan memulai kiprah dengan menghadapi Vietnam pada 3 Agustus. Itu sebelum bertemu Uzbekistan pada 5 Agustus dan Oman dua hari berselang.

Turnamen ini diikuti Palestina setelah mempersiapkan diri di Timur Tengah. Terakhir, Timnas Palestina U-23 menjalani dua uji coba melawan Oman dengan hasil seri 0-0 dan kekalahan 2-4 sebelum terbang ke Vietnam.

Timnas Palestina U-23 dilaporkan diperkuat para pemain yang sebelumnya ikut Piala Asia U-23 2018 awal tahun. Di fase grup, Palestina kalah 0-1 dari Jepang, bermain 1-1 kontra Korea Utara sebelum menggilas Thailand 5-1.

Palestina lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 sebelum dikandaskan Qatar 3-2.

Hal ini pula yang membuat Palestina akan menjadi lawan sulit bagi Indonesia. Selain Palestina, Indonesia juga segrup dengan Hong Kong, Laos, dan Taiwan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?