DBAsia News

Oscar Ruggeri Sarankan Messi Tinggalkan Barcelona

DBasia.news – Mantan bek tengah Real Madrid dan timnas Argentina Oscar Ruggeri menyarankan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Pria berusia 59 tahun itu menyatakan bahwa rasa hormat dan kepercayaan antara Barcelona dan Lionel Messi telah hilang.

Ruggeri menilai Blaugrana telah memperlakukan Messi secara buruk. Karena itu pula Messi sudah tidak lagi memiliki respek kepada klub yang membesarkannya.

“Messi harus meninggalkan klub. Dia masih yang terbaik, tetapi semuanya sudah kehilangan respek untuk Barcelona. Ini sudah selesai, dia harus pergi, mereka melakukan banyak hal kepada dia dan semua sudah sampai pada tahap ini,” ujar Ruggeri dilansir Marca.

“Mereka (Barcelona) menendang keluar Luis Suarez. Mereka sepertinya lupa Suarez adalah sahabat Messi, bagian dari keluarganya. Suarez adalah pencetak gol. Anda tidak bisa menendangnya. Tidak banyak pemain berada dalam level Suarez saat ini.”

Ruggeri juga menunjukkan tanda-tanda Messi tidak lagi peduli dengan Barcelona. “Sekarang Messi ingin datang dan segera bergabung ke timnas Argentina, sebelumnya kebalikannya.”

“Sekarang dia rela melakukan apapun, bahkan ‘menembak seseorang’ untuk bisa datang ke tim nasional, sebelumnya dia selalu berusaha menghindar. Dia kehilangan respek untuk Barcelona,” ujar Ruggeri.

Jelang berakhirnya kontrak, Messi terus dikaitkan dengan beberapa klub seperti Manchester City, PSG, hingga dan Inter Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?