DBAsia News

Oscar Rodriguez Masuk Radar Transfer AC Milan

DBasia.news – AC Milan diam-diam mengincar pemain untuk coba didatangkan di bursa transfer musim panas. Dia adalah pemain Real Madrid.

Seperti dikutip dari Marca, Milan kini tengah membidik gelandang Madrid Oscar Rodriguez. Pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini memang tengah dipinjamkan oleh Madrid ke Leganes, namun penampilannya bersama tim semenjana tersebut mencuri perhatian Milan.

Meski masih berusia muda, Rodriguez jadi bagian penting Leganes di musim 2019/20. Gelandang serang didikan Madrid tersebut tercatat tampil 59 kali musim ini di ajang La Liga, dan sudah membukukan 13 gol.

Akan tetapi bukan tugas mudah untuk Rossoneri mendapatkan tanda tangan Rodriguez. Klub yang bermarkas di San Siro tersebut harus bersaing ketat dengan tiga klub lain yakni Villarreal, Sevilla, dan Valencia yang juga kepincut dengan Rodriguez.

Milan sendiri dikabarkan sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain, Rene Ramos. Peluang Milan memang cukup terbuka di atas kertas untuk mendapatkan sang pemain, sebab Rodriguez kemungkinan besar akan sulit untuk bisa masuk ke tim utama Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?