DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Tak Sabar Pimpin Laga Man United di Old Trafford

Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news – Kontrak baru yang bertahan hingga 2020 tidak berarti banyak bagi Jose Mourinho di Manchester United. Pada kenyataannya, Mourinho tetap dipecat pasca manajemen melihat inkonsistensi bermain Man United di musim ini.

Eks manajer ​Real Madrid itu resmi meninggalkan kursi kepelatihan​ The Red Devils pada tanggal 18 Desember 2018, atau dua hari pasca kekalahan 3-1 dari sang rival abadi, ​Liverpool.

Tak memerlukan waktu lama, pihak klub akhirnya menunjuk mantan pemaon mereka, Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim hingga akhir musim 2018/19, dia pun sukses memberikan kemenangan 5-1 atas Cardiff City di laga perdananya, Sabtu (22/12).

Empat hari kemudian, tepatnya 26 Desember, Solskjaer pun akan menjalani pertandingan perdana di Old Trafford melawan Huddersfield. Pria asal Norwegia itu pun mengungkapkan jika dirinya merasa sedikit gugup namun juga tak sabar untuk kembali bersua dengan para penggemar ​Manchester United.

“Ya, pertandingan di Old Trafford memang takkan berjalan dengan mudah, tetapi saya sudah sangat tidak sabar untuk menjalaninya. Para pemain pun sangat menanti kembali bermain di hadapan para penggemar,” ujar Solskjaer seperti dilansir​ Sky Sports.

“Tentu saja laga nanti akan menjadi hal yang sangat emosional, namun saya juga harus mengendalikan emosi, karena saya berada di sana untuk menjalankan tugas dan harus tetap fokus,” tambahnya.

Menutup pembicaraan, pria yang memperkuat tim di tahun 1996 hingga 2007 itu pun menyebut jika para penggemar ​The Red Devils adalah penggemar terbaik di dunia.

“Ya, mereka (para penggemar ​Manchester United) adalah penggemar terbaik di dunia. Saya juga memiliki sejarah bersama klub. Semoga lima bulan ke depan berjalan dengan baik dan membuat para penggemar terus menyanyikan chants untuk saya di setiap pertandingan,” tutup pria berusia 45 tahun itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?