DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Puji Axel Tuanzebe

Axel Tuanzebe

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji performa bek muda berusia 21 tahun, Axel Tuanzebe. Solskjaer tak sabar melihat perkembangan Tuanzebe.

Tuanzebe tampil baru ini ketika Setan Merah menang 2-0 melawan Perth Glory di laga uji coba. Solskjaer puas dengan penampilannya dan memberikan pujian kepada Tuanzebe. Dia yakin Tuanzebe dapat bersaing masuk skuat utama United untuk musim 2019/20.

Menurut Solskjaer, Tuanzebe memanfaatkan baik masa pinjamannya di Aston Villa pada musim 2018/19. Bek Timnas Inggris U-21 membantu tim promosi ke Premier League dan masih bisa berkembang lagi di masa depan.

“Axel punya kans besar bertahan di sini dan bermain. Dia menjalani musim dengan baik musim lalu, meski pun di awal musim sempat cedera, tapi dia benar-benar membuktikan bahwa dia mampu bermain di level ini (tinggi),” tutur Solskjaer di laman resmi klub.

“Dia promosi dengan Aston Villa dan kembali dalam kondisi yang sangat kuat dan fokus. Dia tampil baik di laga pertama di sini di Perth (kontra Perth Glory), jadi dia salah satu pemain muda yang menarik dan saya tak sabar melihatnya lagi.”

Termasuk Tuanzebe, Solskjaer memiliki enam pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Sang manajer membuka persaingan di area tersebut.

“Siapa pun yang tampil bagus akan menjadi bagian tim. Siapa pun yang tidak tampil bagus harus bertarung untuk kembali (masuk skuat utama dan bermain reguler),” tegas Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?