Ole Gunnar Solskjaer Bisa Kembalikan Kejayaan Manchester United

DBasia.news –  Eddie Howe, manajer Bournemouth, menilai Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer yang tepat untuk membangkitkan Manchester United.

Eddie Howe menganggap, catatan impresif Man United yang meraih tiga kemenangan tandang beruntun di seluruh kompetisi tidak terlepas dari peran Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia tersebut dianggap bisa keluar dari tekanan.

“Ada tanda-tanda positif dari Manchester United. The Red Devils punya pemain berkualitas dan manajer yang sangat bagus yang bisa memberikan stabilitas nyata. Dia akan bekerja untuk membangun masa depan Man United,” papar Howe seperti dikabarkan Goal.

“Saya membayangkan Solskjaer mendapatkan pekerjaan sulit di bawah tekanan tinggi. Saya merasa dia menanganinya dengan baik dan bekerja luar biasa pada saat ini,” terangnya.

“Setelah melihat beberapa laga terakhir, saya merasa mereka bermain dengan sangat baik. Man United menunjukkan performa hebat saat melawan Chelsea,” imbuhnya.

“Man United terlihat senang dengan permainan menyerang dan bertahan. Bertamu ke markas Norwich City adalah laga berat dan saya menilai Man United sangat profesional. Mereka melakukan pekerjaannya dan meraih kemenangan meyakinkan.”