DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Bicara Prospek Kebangkitan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, optimistis timnya berada di jalur yang tepat untuk bangkit dan mengulang kejayaan musim lalu.

Bukan rahasia lagi jika United mengalami kemunduran beberapa musim terakhir dan penurunan performa yang drastis. Inkonsistensi mereka bisa dilihat dari pergantian manajer-manajer pasca Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, merupakan tiga nama yang jadi manajer pasca era Ferguson sebelum Solskjaer datang Desember 2018. Titel Premier League pun terakhir diraih pada 2013. Meski begitu, Solskjaer tidak pernah berhenti berharap.

“Kami (United) bisa kembali ke level kami sebelumnya, jelas itu. Kami sedang dalam perjalanan untuk membangun skuat baru,” ucap Solskjaer, sebagaimana dilansir dari Goal.

“Kami telah mendapatkan staf kepelatihan yang baru, saya sangat percaya kepada klub ini dan proyek ini. Menjadi manajer klub ini fantastis,” lanjut dia.

Man United sejauh ini merekrut dua pemain muda, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Solskjaer berharap banyak dari mereka serta pemain-pemain muda lainnya untuk memiliki jiwa bertarung dan semangat tinggi seperti mantan kapten United, Bryan Robson.

“Saya tak pernah mendapatkan kehormatan bermain dengan Robo (Bryan Robson), tapi kami butuh pemain sepertinya di dalam tim,” tambah Solskjaer.

“Tentu saja kami tengah menanti pemain-pemain muda untuk bermunculan karena kami punya banyak pemain yang menarik. Saya yakin kita semua akan melihat kemampuan terbaik dari mereka beberapa tahun ke depan. Ada beberapa pemain berpengalaman yang masih punya sisa kontrak juga.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?