DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Akui Titel Premier League Jauh dari Jangkauan Man United

DBasia.news –  Titel Premier League 2019-20 telah dilupakan oleh Manchester United. Menurut Ole Gunnar Solskjaer, timnya tidak bisa lagi bersaing merebutkannya.

Manchester United tampil terseok-seok sejak awal musim Premier League. Saat ini, Paul Pogba dan kawan-kawan hanya menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Jumlah tersebut diraih berdasarkan tiga kemenangan, empat imbang, dan empat kalah.

Berkaca dari catatan itu, Ole Gunnar Solskjaer pesimistis Manchester United bisa keluar sebagai juara Premier League. Saat ini, Man United tertinggal 18 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

“Saya tidak ingin berhenti meraih gelar. Sebab, titel Premier League sudah berada di luar jangkauan. Kami berada terlalu jauh di belakang tim papan atas,” papar Soslkjaer seperti dikabarkan Goal.

Manchester United memang memiliki sejumlah peluang meraih gelar di kompetisi lain. Contohnya, The Red Devils dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Sementara itu, di Piala Liga Inggris, Man United akan berlaga pada babak perempat final.

“Trofi apa pun yang masih bisa diraih akan kami usahakan. Namun, kami perlu memperbaiki performa di Premier League,” terang sang manajer.

Manchester United akan menghadapi Brighton dalam pertandingan pekan ke-12 Premier League 2019-2020, di Old Trafford, Minggu (10/11). The Red Devils tidak pernah kalah melawan Brighton di kandang dalam 11 pertemuan terakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?