DBAsia News

Nurhidayat Kembali ke Timnas U-23

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) jelang SEA Games 2019 di Filipina, 30 November 2019 mendatang.

Pada TC kali ini, ada beberapa pemain yang kembali masuk dalam tim asuhan Indra Sjafri ini. Salah satunya adalah Nurhidayat yang sudah langsung berlatih di Lapangan ABC, Senayan, Senin (4/11).

Sebelumnya, Nurhidayat belum bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 lantaran timnya Bhayangkara FC masih membutuhkan jasanya.

“Kami sudah melakukan latihan selama tiga pekan untuk persiapan SEA Games. Pada minggu ketiga ini kami kembali memanggil Nurhidayat. Bahkan dia sudah ikut latihan bersama kami,” kata Indra.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini juga berbicara terkait dengan nasib pemain senior yang akan membantunya pada saat SEA Games 2019 mendatang. Ia masih masih harus berfikir panjang unutk menentukan hal tersebut.

“Sampai sekarang masih ada Evan (Dimas) saja. Sisanya nanti saya akan katakan, tunggu saja,” tambah mantan pelatih Bali United tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?