DBAsia News

Nurhidayat Berharap Indra Sjafri Dipertahankan

DBasia.news –  Bek tengah Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris berharap pelatih Indra Sjafri dipertahankan untuk terus menangani Skuat Garuda Muda.

Kontrak Indra Sjafri bersama Timnas Indonesia U-23 memang akan habis pada bulan Desember ini. Hingga saat ini belum kejelasan terkait perpanjangan kontrak yang menghampiri untuk sang pelatih.

Nurhidayat mengungkapkan alasan mengapa Indra Sjafri layak dipertahankan. Ia merasa pelatih berusia 56 tahun sudah memiliki pengalaman dan kenal betul para pemain yang sekarang di Timnas Indonesia U-23.

“Untuk masalah coach Indra, saya berharap semoga beliau bisa diperpanjang lagi, soalnya kita sudah kenal lama dengan beliau. Jadi kalau dia pelatihnya lagi chemistry-nya sudah tidak di uji lagi,” kata Nurhidayat.

Terkait dengan masalah medali perak yang didapatkan pada saat SEA Games 2019, Nurhidayat mengaku sangat beryukur dengan apa yang didapatkannya. Mudah-mudahan dua tahun ke depan nanti Timnas Indonesia U-23 bisa mendapatkan emas.

“Alhamdulillah, kalo pribadi sangat bersyukur yah. Mungkin ini pengalaman pertama saya masuk SEA Games, insha Allah bisa di SEA Games yang akan datang saya akan memberikan emas untuk Indonesia,” ujar Nurhidayat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?