DBAsia News

Norwich City Taklukkan Manchester City di Carrow Road

DBasia.news –  Entah seberapa banyak kejutan yang akan terjadi musim ini setelah melihat Manchester City kalah 2-3 dari Norwich City di Carrow Road, dalam lanjutan pekan empat Premier League, Sabtu (14/9) malam WIB.

Pertemuan antara Norwich vs Manchester City sudah menunjukkan keseruan sejak babak pertama ketika tuan rumah berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu. Gol pembuka The Cannaries dicetak pada menit ke-18 melalui aksi Kenny McLean yang menyundul bola ke gawang Ederson.

Sepuluh menit berselang tuan rumah menggandakan keunggulan mereka melalui sebuah serangan balik. Teemu Pukki memberikan umpan sodoran dari dalam kotak penalti kepada Todd Cantwell. Nama terakhir dengan mudah menceploskan bola ke gawang tim tamu.

Jelang babak pertama berakhir, Sergio Aguero berhasil menipiskan ketertinggalan timnya memanfaatkan umpan Bernardo Silva. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Lima menit babak pertama berjalan, Norwich kembali menjauh saat Teemu Pukki berhasil mengonversi umpan Buendia. 3-1.

City baru bisa mencetak gol kedua mereka pada menit ke-88 melalui Rodri. Namun waktu yang tersisa tak berhasil dimanfaatkan The Citizen untuk menyamakan skor meski beberapa peluang tercipta.

Kekalahan dalam duel Norwich vs Manchester City ini membuat pasukan Pep Guardiola tak beranjak dari posisi dua namun kian tertinggal dari Liverpool. The Citizen kini mengoleksi 10 poin, selisih lima poin di belakang The Reds. Sementara Norwich naik ke posisi ke-12 dengan enam poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?