DBAsia News

Niko Kovac: Lewandowski Pemai Penting bagi Bayern

Robert Lewandowski


DBasia.news –  Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menyebut Robert Lewandowski sebagai salah satu pemain terbaik di dunia yang keberadaanya masih sangat penting bagi tim.

Lewandowski musim ini telah mengemas 25 gol dari 29 penampilannya untuk Bayern di semua kompetisi. dia juga berhasil menyumbang 11 assist.

Kovac menilai pemain Polandia itu sebagai pemain penting untuk tim arahannya dan menyebutnya layak masuk dalam jajaran terbaik di Bundesliga.

“Lewy (sapaan Lewandowski) itu adalah seorang pemimpin, dia adalah kapten dari tim nasional Polandia, seseorang yang bisa memimpin dengan karakter dan kualitasnya,” kata Kovac.

“Tentu saja dia mencetak banyak gol, namun saya pikir dia juga melakukan banyak hal untuk tim. Saya membaca bahwa dia memiliki assists lebih banyak ketimbang yang lain musim ini, yang mana menunjukkan betapa pentingnya dia untuk tim, tidak hanya dari segi menyerang, namun dalam bertahan juga. Dia adalah pemain penting untuk tim, dan juga untuk pelatih.”

“Bagi saya, dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia, itu yang bisa saya katakan dengan jelas dan Bayern boleh bahagia karena dia ada di sini bersama kami.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?