Nicolas Pepe Cocok Gantikan Eden Hazard di Chelsea

Nicolas Pepe


DBasia.news –  Real Madrid disinyalir akan merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebab, melihat Los Blancos kini telah kembali dilatih oleh Zinedine Zidane, membuat hasrat Hazard pergi ke Santiago Bernabeu semakin besar, mengingat pemain asal Belgia tersebut sangat mengidolakan sosok Zizou.

Untuk melakukan antisipasi apabila nantinya Hazard akan benar-benar mencapai kesepakatan bergabung dengan Real Madrid, Chelsea sudah menemukan satu calon suksesor dari pemain berusia 28 tahun itu.

Menurut lansiran dari ​Daily Mail, klub yang meraih gelar juara Champions League di tahun 2012 lalu, telah memasukan nama Nicolas Pepe ke dalam daftar belanjanya.

Seperti diketahui, peluang The Blues untuk bisa memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut sangat terbuka lebar lantaran Pepe, telah dikonfirmasi akan meninggalkan Lille di akhir musim 2018/19 ini.

Walau begitu, Chelsea bukan tim satu-satunya yang tertarik mendatangkannya. Skuat asuhan Maurizio Sarri harus bersaing dengan Arsenal, Bayern Munchen, dan Barcelona. Selain itu, kini The Blues juga tengah menunggu bandingnya terkait sanksi larangan transfer pemain dari FIFA.