DBAsia News

Nicolas Pepe Bicara soal Ketertarikan Barcelona dan Arsenal

Nicolas Pepe

DBasia.news – Pemain-pemain yang berkiprah di Ligue 1, Prancis, nyatanya masih diamati oleh klub-klub besar Eropa. Salah satunya adalah pemain Lille, Nicolas Pepe, yang kabarnya saat ini ditaksir oleh Arsenal dan Barcelona. Pepe bisa hengkang Januari ini.

Akan tetapi, Christophe Galtier selaku pelatih dari Les Dogues telah mengonfirmasi bahwa pemain yang sudah mencetak 12 gol dari 19 pertandingan di kompetisi Ligue 1 tersebut tetap akan memperkuat Lille sampai akhir musim 2018/19 ini. Bahkan, Nicolas Pepe pun juga telah mengonfirmasi hal tersebut.

Meski akan terus berada di Stade Pierre-Maurroy sampai akhir musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut memberikan sinyal kuat untuk para peminatnya, kala dirinya menyatakan kalau berminat untuk hengkang dari Lille pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

“Seperti yang Presiden (Gerard Lopez) kami katakan, saya memang memiliki keinginan untuk mengakhiri musim ini bersama Lille.”

“Saya masih terikat kontrak bersama Lille sampai tahun 2022. Rencana saya adalah tetap menghabiskan musim ini bersama Les Dogues, dan mungkin saya akan hengkang ke klub lain di benua Eropa ini. Kepindahan itu akan menjadi rencana yang indah,” ujar Pepe dikutip dari ​Sky Sports.

Apabila ​Barca dan ​The Gunne​rs benar-benar berminat mendatangkannya, maka kedua tim itu harus rela mengeluarkan dana sebesar 80 juta euro, sebab pihak klub hanya ingin melepasnya dengan harga tinggi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?