DBAsia News

Neymar Percaya Hubungannya dengan PSG Membaik

DBasia.news –  Neymar sempat menjadi tokoh antagonis di hampir sepanjang musim panas lalu. Keinginannya meninggalkan Paris Saint-Germain direspons negatif oleh sejumlah kalangan klub seperti manajemen dan fans.

Namun, setelah kembali membela PSG di lapangan hijau, sepertinya Neymar punya cara tersendiri untuk mendinginkan suasana.

Neymar menyebut hubungannya dengan klub akan membaik. Bahkan, Neymar tidak ragu menyebut semua pihak akan memaafkannya dalam waktu dekat.

“Hubunganku dengan PSG akan segera membaik. Layaknya orang pacaran, semuanya akan selesai dengan kasih sayang dan sedikit ciuman,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Ultras Paris menegaskan, jalan menuju “penebusan dosa” masih panjang. Tidak peduli berapa banyak gelontoran gol yang dihasilkan. Para ultras sudah kadung sakit hati melihat sikap sang pemain sepanjang musim panas.

“Dalam kaca mata sepak bola, dia adalah salah satu pemain terbaik di generasinya. Tapi, itu sama sekali tidak mempengaruhi kami. Banyak tingkahnya yang tidak bisa kami terima. Mulai dari minta dijual, sampai mengungkit kekalahan PSG dari Barcelona di Liga Champions,” bunyi pernyataan dari Collectif Ultras Paris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?