DBAsia News

Napoli Tak Akan Turunkan Harga Kalidou Koulibaly Kepada Manchester City

DBasia.news – Keinginan Manchester City untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli menemui hambatan. Il Partenopei kabarnya menolak memberikan diskon untuk bek andalannya tersebut.

Manchester City memang mencari satu bek tengah lagi untuk melengkapi skuat asuhan Pep Guardiola. Koulibalydianggap menjadi sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

The Citzens dan Koulibaly kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal. Bek berkebangsaan Senegal itu akan diganjar kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 10 juta euro per musim.

Namun kesepakatan tersebut tak ada artinya jika Manchester City tak mendapat restu dari Napoli. Klub asal Naples itu tentu ingin mendapat keuntungan yang besar dari penjualan Koulibaly.

Napoli kabarnya membanderol Koulibaly dengan harga 80 juta euro. Jumlah tersebut sebenarnya lebih rendah dari satu musim lalu yang mencapai 100 juta euro.

Masalahnya, Manchester City enggan mengeluarkan uang sebanyak itu. Selain karena di masa pandemi, mereka juga khawatir akan melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP) lagi.

Sayangnya, Napoli tidak peduli dengan hal itu. Mereka ogah menurunkan harga Koulibaly.

“Koulibaly memiliki harga yang diminta secara tepat, dan jika klub tidak mendapatkan uang yang diminta, maka dia tidak akan pergi,” kata pelatih Napoli, Gennaro Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Saga transfer Koulibaly nampak akan terus berlangsung hingga 5 Oktober mendatang. Keseriusan Manchester City dalam mendapatkan pemain incaran kini menghadapi ujian serius.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?