Napoli Akan Datangkan Pemain Bintang

Napoli


DBasia.news –  Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku akan berusaha keras untuk mendaratkan pemain bintang musim mendatang.

Dua nama yang kerap kali diisukan akan didatangkan ke Napoli adalah Kieran Trippier dan Nicolo Barella. Ancelotti sendiri sudah tak malu-malu mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Kieran Trippier.

“Kedatangan pemain bintang akan membuat para pemain mendapatkan tambahan motivasi untuk tampil maksimal serta menjadi sebuah bonus untuk pelatih. Saat ini, kami sedang berusaha untuk mendatangkan pemain dengan karakteristik seperti itu,” kata Carlo Ancelotti.

“Kieran Trippier berhasil tampil baik bersama Tottenham (Hotspur) di partai melawan Ajax. Tapi, dia bukanlah satu-satunya pemain yang sedang kami pantau. Nicolo Barella tak menjadi bagian dari rencana kami musim depan,” imbuhnya.

Selain ingin mendatangkan pemain bintang, satu hal lain yang menjadi sorotan Carlo Ancelotti adalah, kurang sigapnya Lorenzo Insigne sebagai pemimpin. Namun, ia mengatakan hal tersebut tak menjadi masalah karena Napoli punya banyak sosok pemimpin di ruang ganti.

“Insigne adalah sosok yang tepat sebagai kapten. Dia merupakan warga asli Naples dan sudah menjadi simbol kota ini.”