DBAsia News

Musim 2019-20 Telah Berakhir untuk Niklas Sule

DBasia.news –  Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, menilai musim 2019-20 telah berakhir untuk Niklas Sule setelah mengalami cedera parah.

Suele menderita cedera lutut parah pada partai melawan Augsburg akhir pekan lalu. Cedera tersebut membuatSuele harus menjalani operasi dan tak bermain hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

“Niklas Suele bisa melupakan soal mimpinya bermain di Piala Eropa 2020 bersama timnas Jerman. Dia tak akan bermain lagi musim ini. Saat ini, dia harus mulai menjalani proses pemulihan dan fokus menatap musim 2020-21 secepat mungkin,” ujar Uli Hoeness dikutip dari laman Daily Mail.

“Cederanya Suele merupakan sebuah bencana untuk kami. Dia harus bekerja keras untuk bisa tampil maksimal musim depan dan kami harus membantunya untuk bersiap. Hal ini adalah sebuah drama yang harus kami hindari,” kata Hoeness menambahkan.

Cederanya Suele tentu membuat Niko Kovac merasa cukup pusing. Namun, ia masih memiliki cukup banyak pemain untuk menambah lubang yang ditinggalkan Suele. Masih ada nama-nama seperti Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Jerome Boateng, dan Lukas Mai.

Suele memang menjadi bagian penting di lini belakang Bayern musim ini. Pria 24 tahun itu selalu tampil sebagai starter untuk Die Roten musim ini di ajang Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Ia seringkali diduetkan dengan Lucas Hernandez ataupun Benjamin Pavard di jantung pertahanan Bayern.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?