DBAsia News

Muhammad Ridho Djazulie Tidak Incar Posisi Kiper Utama Timnas

Ridho Djazulie

DBasia.news – Muhammad Ridho Djazulie menjadi satu dari 22 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia jelang laga uji coba melawa Myanmar dan Hong Kong.

Bagi kiper Borneo FC ini, dipanggil Timnas saja sudah jadi kebahagiaan luar biasa. Pertama kali dipanggil, penjaga gawang berusia 27 tahun itu pun tidak membidik posisi starter.

PSSI memanggil 22 pemain Timnas Indonesia untuk dua uji tanding melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018 dan Hong Kong enam hari berselang. Di posisi kiper, ada dua sosok yang dibawa. Selain Ridho, nama Andritany Ardhiyasa juga bercokol.

 

Muhammad Ridho Djazulie


Kiper Persija Jakarta itu merupakan kiper utama Timnas Indonesia level U-23 pada Asian Games 2018. Ridho menyerahkan kepada pelatih untuk memilih penjaga gawang nomor satu pada dua uji tanding mendatang.

“Mengenai bermain atau tidaknya saya nanti itu tergantung pada keputusan pelatih. Tetapi bagi saya setiap waktu yang saya bersama Timnas (Indonesia) adalah sebuah pengalaman berharga,” ujar Ridho.

Melihat Ridho yang kini jadi langganan skuat Timnas Indonesia, Luizinho Pasos mengaku bangga. Pelatih kiper Borneo FC itu menilai anak buahnya adalah contoh pemain yang sangat profesional.

“Bangga lihat Ridho kembali dipanggil Timnas (Indonesia), dia dalam latihan juga tunjukan profesionalismenya. Semoga dia sukses di Timnas (Indonesia) dan mendapat kesempatan bermain,” kata Pasos.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?