MU Siap Bajak Griezmann dari Barcelona

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Belum adanya kejelasan transfer striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dengan Barcelona, membuat salah satu klub Liga Inggris, Manchester United mencoba memanfaatkan situasi.

Manchester United dikabarkan siap untuk melakukan pendekatan dengan Antoine Griezmann dan ingin membawanya ke Old Trafford.

Griezmann diharapkan bergabung dengan Barcelona pada musim panas setelah dirinya mengumumkan akan meninggalkan Atletico melalui pesan video kepada para penggemar pekan lalu.

Sementara, muncul laporan dari Spanyol bahwa di dalam ruang ganti Barcelona sempat terdapat diskusi mengenai kepindahan Griezmann dan ditetapkan untuk menolak menyambut Griezmann ke Nou Camp.

Terkait situasi yang terjadi, memberi peluang bagi Man United untuk melakukan pendekatan. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun siap menjual striker Romelu Lukaku untuk membantu mendanai langkah tersebut.

Jika Man United mampu memenuhi klausul rilis, maka skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer dapat membajak Antoine Griezmann dari para pesaing termasuk Barcelona.