DBAsia News

MU akan Jadikan Ole Gunnar Solskjaer Manajer Tetap

Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news – Manchester United dikabarkan mulai berpikir untuk menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap. Hal ini tidak lepas dari pencapaian gemilang Solskjaer sejak menangani The Red Devils.

Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer setalah terlebih dahulu mendepak Jose Mourinho. The Special One dinilai telah gagal mendapatkan hasil positif pada musim 2018-2019. Selain itu, manajer asal Portugal itu juga kerap terlibat perselisihan dengan pemain. Manchester United meraih enam kemenangan beruntun sejak Solskjaer memimpin.

Menurut kabar yang beredar, setelah kemenangan kontra Tottenham, direktur Manchester United, Ed Woodward, datang ke ruang ganti untuk memberikan selamat. The Sun melaporkan itu merupakan sinyal positif terkait masa depan Solskjaer.

Woodward dan para petinggi klub sedang memikirkan masa depan Solskjaer. Para pengambil keputusan itu dilaporkan lebih condong untuk memermanenkan Solskjaer sebagai manajer tetap.

Dikabarkan, Manchester United mulai tertarik untuk mengangkat Solskjaer karena sulit mencari manajer anyar. Sebelumnya, The Red Devils dikaitkan dengan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, namun kompensasi bisa menjadi batu sandungan.

Manchester United perlu menyiapkan dana cukup besar andai ingin mendapatkan Pochettino. Uang itu akan dibayarkan kepada The Lilywhites sebagai bentuk kompensasi atas kontrak yang masih tersisa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?