DBAsia News

Moise Kean Tetap Dapat Kepercayaan

DBasia.news –  Pelatih Everton, Marco Silva, mengaku masih akan terus memberikan kesempatan bermain dan dukungannya kepada Moise Kean.

Kean mendarat di Goodison Park pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 30 juta Poundsterling dari Juventus. Meskipun didatangkan dengan harga mahal, Kean belum mampu mencetak gol dari 10 penampilannya di Premier League musim ini.

“Moise Kean masih mendapatkan dukungan yang sangat besar di sini. Dia masih mendapatkan dukungan dari saya dan juga rekan-rekan setimnya. Hal terpenting adalah, saya bicara langsung dengannya,” ujar Marco Silva.

Silva pun tak terlalu khawatir dengan performa buruk Kean musim ini. Menurutnya, Kean memang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain khas Premier League.

“Dia ingin terus bermain di tim utama dan selalu bekerja keras untuk bisa mendapatkan kesempatan itu. Tapi, dia memang membutuhkan waktu yang agak lama untuk beradaptasi. Pemain-pemain berpengalaman seperti Fabinho, juga membutuhkan waktu adaptasi yang agak lama ketika ia datang ke Liverpool,” kata Silva.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?