DBAsia News

Mo Salah Rela Gagal Juara Champions League demi Titel Premier League

Mo Salah


DBasia.news –  Liverpool masih bersaing ketat di dua kompetisi yang mereka ikuti: Champions League dan Premier League. Di Champions League, Liverpool akan melawan Bayern Munchen di leg dua 16 besar. Sementara di Premier League, Liverpool hanya terpaut satu poin dari sang rival, Manchester City.

Musim lalu, tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil mencapai babak final Champions League, ketika mereka mendapatkan kekalahan 1-3 dari Real Madrid dalam akhir musim yang diwarnai dengan penyesalan terkait apa yang dapat mereka capai apabila mereka dapat menjuarai kompetisi tersebut.

Tetapi bintang The Reds, Mohamed Salah, yang mendapatkan sorotan pada akhir laga kontra Los Blancos saat itu, menegaskan bahwa ia lebih mementingkan gelar Premier League ketimbang Champions League musim ini.

“Jujur, kompetisi yang lebih prestisius bagi saya adalah Champions League. Tetapi mimpi dari seluruh kota dan klub ini adalah untuk menjadi juara Premier League. Jadi saya rela untuk mementingkan keinginan kolektif ketimbang kepentingan pribadi tetapi tentu kami ingin menjuarai dua kompetisi tersebut musim ini,” ujar Mohamed Salah dalam wawancara yang dikutip dari Sky Sports.

Pemain dengan nomor punggung 11 itu menegaskan bahwa ia akan siap untuk menghadapi apapun yang terjadi hingga akhir musim, dan timnya juga merasakan hal yang sama dalam periode penting yang akan mereka jalani.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?