DBAsia News

Minim Kontribusi, Real Madrid Siap Depak Eden Hazard

DBasia.news – Real Madrid dikabarkan memasukkan Eden Hazard dalam daftar jual klub usai tersingkir dari Liga Champions, serta dianggap kurang memiliki kontribusi nyata ketika sejak tiba dua tahun lalu.

Kasus Hazard bisa dibilang berbeda, karena dia tiba pada 2019 dengan tujuan menjadi superstar klub berikutnya sepeninggal Cristiano Ronaldo. Namun cedera dan faktor lain telah membuat Los Blancos frustrasi dan ingin mendepak Hazard. Klub ibu kota Spanyol tersebut akan mendengarkan tawaran yang masuk.

Penampilan pemain 30 tahun tersebut kala fit belum memberikan dampak yang cukup mengingat harga yang digelontorkan Madrid terbilang besar. Hazard ditebus dengan mahar 100 juta euro dari Chelsea.

Musim ini tersisa empat pertandingan LaLiga bagi Real Madrid dan meskipun Hazard membantu Madrid merengkuh trofi LaLiga, tidak akan mengubah keputusan menjual pemain Belgia tersebut.

Dilansir Marca, kehebohan terakhir soal Hazard tertangkap kamera sedang tertawa dengan mantan rekan setimnya di Chelsea usai Madrid tersingkir dari Liga Champions tidak berpengaruh terhadap keputusan.

Hazard memiliki tiga tahun lagi dalam kontraknya dan Real Madrid masih perlu membayar pelunasan kepada The Blues.

Harga Hazard tentu merosot tajam. Sebagai contoh, Transfermarkt sekarang memberinya valuasi di angka 40 juta euro.

Musim lalu Hazard hanya bisa tampil dalam 22 pertandingan dan musim ini baru mengemas 18 pertandingan di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?