Milan Bertekuk Lutut di Hadapan Sampdoria, Ini Komentar Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso


DBasia.news –  Dua kekalahan beruntun dirasakan AC Milan di Serie A. Kalah 2-3 dari Inter Milan, Rossoneri kembali kalah 0-1 dari Sampdoria di pekan 29 Serie A, Minggu (31/3) dini hari WIB. Milan kini hanya ada di urutan empat klasemen sementara.

Milan mendapatkan kekalahan tersebut setelah kesalahan dari Gianluigi Donnarumma membuat Gregoire Defrel berhasil mencetak gol untuk tim tuan rumah ketika laga baru memasuki menit pertama, momen yang pada akhirnya menjadi penentu kemenangan bagi Il Samp.

Pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso, menganggap bahwa timnya mendapatkan kekalahan tersebut akibat kurangnya keberuntungan yang mereka peroleh sepanjang laga dan secara keseluruhan tidak menunjukkan tingkat performa yang mereka inginkan.

“Kami tidak beruntung karena kebobolan gol seperti itu, kemudian kami terlalu banyak melakukan kesalahan yang sifatnya sangat mendasar, melakukan terlalu banyak sentuhan saat memegang bola, tidak dapat menunjukkan skema permainan yang kami inginkan. Tetapi secara keseluruhan performa kami cukup baik,” ujar Gennaro Gattuso dalam wawancara yang dikutip dari Football Italia.

Gattuso menganggap bahwa para pemain Milan tidak dapat menyesuaikan diri terhadap tekanan yang diberikan lawan mereka, namun menegaskan bahwa dua kekalahan beruntun tidak akan membuat mereka kehilangan semangat dalam sisa pertandingan Serie A yang akan mereka jalani.