DBAsia News

Mikel Arteta Beri Kesempatan Kedua Untuk Aaron Ramsey di Arsenal

DBasia.news – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan ingin membawa pulang Aaron Ramsey. Arteta berniat memberikan kesempatan kedua untuk sang gelandang yang saat ini membela Juventus.

Juventus mendapatkan Aaron Ramsey secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019. La Vecchia Signora memanfaatkan negosiasi kontrak anyar antara Ramsey dan Arsenal yang menemui jalan buntu. Saat itu, Juve dianggap melakukan langkah brilian.

Sayangnya, penggawa tim nasional Wales itu kesulitan menampilkan permainan terbaik di Italia. Sejauh ini, sang gelandang mencatatkan 65 penampilan dengan torehan enam assist plus enam gol.

Penampilan tersebut membuat Juventus memasukkan Ramsey dalam keranjang jual. Maklum, melepas Ramsey sama dengan berhemat cukup besar dalam hal pengeluaran gaji.

Rupanya, Ramsey tidak kehilangan peminat. Mirror melaporkan, Arsenal bersedia menampung mantan pemain Cardiff City itu.

Minat Arsenal didasari oleh keinginan Mikel Arteta. Sang manajer membutuhkan gelandang baru untuk memperbanyak pilihan di sektor tengah. Apalagi, Arsenal dikabarkan akan kehilangan Granit Xhaka yang menuju AS Roma.

Juventus dilaporkan membanderol Ramsey sebesar 8,5 juta pounds. Nilai tersebut diyakini tidak akan menjadi masalah bagi Arsenal. Namun, Ramsey perlu memangkas gajinya jika ingin kembali ke Emirates Stadium.

Selain Ramsey, Arsenal dikabarkan juga sedang bekerja mendatangkan kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale. Namun, Sheffield diyakini tidak akan melepas Ramsdale dengan harga murah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?