DBAsia News

Messi Konfirmasi Rela Potong Gaji Hingga 50 Persen Demi Bertahan di Barcelona

DBasia.news – Lionel Messi mengucapkan perpisahan dengan Barcelona dalam keadaan haru pada Minggu (8/8). Pada kesempatan itu, pemain 34 tahun tersebut membenarkan rela memangkas gaji hingga 50 persen demi bertahan. Selain itu, Messi juga berjanji kembali ke Barcelona.

Satu hal yang mengganjal Barcelona mendaftarkan Lionel Messi sebagai pemain adalah peraturan batasan gaji dari LaLiga. Barca tidak bisa berbuat banyak kendati Messi mau memotong gajinya hingga 50 persen.

Lionel Messi pun menegaskan, sejatinya tidak ada masalah antara dirinya dengan Barcelona. Kedua pihak telah mencapai kesepakatan.

“Tidak ada masalah dengan Barcelona, sungguh. Saya baik-baik saja dengan klub pada setiap detail. Kami punya kesepakatan dalam segala hal dan saya yakin bertahan di Barcelona. Namun, itu tidak mungkin karena aturan LaLiga,” terang Messi dalam konferensi pers.

“Berita soal Barcelona dan Laporta meminta saya mengurangi gaji 30 persen pada Kamis benar-benar palsu. Itu bohong,” tegas Messi.

“Saya menawarkan diri untuk mengurangi kontrak sebesar 50 persen. Kemudian, klub tidak meminta apa-apa lagi,” sambung Messi.

Messi juga menjamin akan kembali ke Barcelona di masa depan. La Pulga menganggap Blaugrana adalah rumahnya sendiri.

“Saya tidak bisa lebih bangga dengan apa yang saya lakukan dan tinggal di kota ini. Saya akan kembali ketika selesai di luar negeri karena ini adalah rumah kami dan saya juga berjanji kepada anak-anak,” papar Messi.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang membantu kami. Saya tumbuh dengan nilai-nilai klub ini, memenangi diri sendiri dengan kerendahan hati dan rasa hormat.”

“Saya melakukannya dengan semua orang di rumah ini dan saya harap itu tetap ada, di samping semua yang telah kami raih,” tegas Lionel Messi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?