DBAsia News

Meriahnya Pawai Juara Bali United

DBasia.news –  Pawai Bali United menjadi juara Liga 1 2019 dirayakan dengan meriah dan mewah. Ribuan suporter memenuhi sepanjang jalur pawai.

Bali United menggelar pesta sendiri setelah piala resmi diserahkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1. Bali United mengarak piala dengan menemui Gubernur Bali dan Bupati Gianyar, Senin (23/12/19).

Ada ribuan suporter Bali United yang terlibat dalam arak-arakan ini. Suporter yang menggunakan motor dan mobil membuat antrean arak-arakan sepanjang tiga kilometer. Setelah menemui dua kepala daerah ini, Bali United menggelar pesta mewah di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Sebelum skuat Bali United masuk lapangan, mereka disambut iring-iringan pesta budaya.

Setibanya di stadion, ribuan suporter sudah memenuhi lapangan. Semuanya bergembira dengan hiburan dari musisi nasional, seperti Via Vallen dan Giring eks Nidji. Ada pula beberapa musisi asal Bali. Bek Bali United, Dias Angga, mengaku senang bisa terlibat dalam pesta Bali United ini. Kehadiran ribuan suporter benar-benar menjadikan perayaan ini semakin meriah.

“Ini sambutan yang luar biasa. Saya seperti ada di kota saya sendiri,” ucap Dias Angga saat berada di rumah dinas Gubernur Bali, Senin siang. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?