DBAsia News

Merasa Kecewa, Olivier Giroud Ingin Tinggalkan Chelsea

DBasia.news – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud dikabarkan ingin hengkang pada musim dingin mendatang. Sang striker merasa kecewa karena hanya mendapatkan menit bermain yang minim.

Pada awal musim, Olivier Giroud memutuskan bertahan setelah Frank Lampard menegaskan masih membutuhkan jasanya. Lampard merasa, pengalaman serta ketajaman Giroud akan menjadi kunci di lini depan.

Akan tetapi, kondisi saat ini tidak seperti yang diharapkan sang pemain. Giroud hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Lampard lebih mempercayakan lini depan Chelsea dihuni Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Tammy Abraham.

Sejauh ini, Giroud baru bermain selama 33 menit di Premier League. Tak pelak, eks Arsenal itu dikabarkan ingin hengkang.

Daily Star mengabarkan, Keinginan Giroud Hengkang juga dilatari alasan kuat. Sang striker ingin memperkuat tim nasional Prancis pada Piala Eropa tahun depan. Giroud sadar, kesempatannya membela Les Bleus semakin menipis dengan usai yang sudah di atas 30 tahun.

Meski demikian, beberapa waktu lalu, Giroud menegaskan tidak akan pergi begitu saja dari Chelsea. Dia ingin berjuang mendapatkan tempat.

“Saya telah menulis buku berjudul ‘Selalu Percaya’. Jadi, saya tidak akan pergi ke mana pun tanpa berjuang,” terang Giroud.

“Ada persaingan, tetapi saya akan berjuang dan kami melihat hasilnya pada akhir musim lalu. Saya yakin masih memiliki peran untuk bermain di Chelsea. Kita akan lihat mungkin pada Januari.”

Sejumlah media di Italia mengabarkan Inter Mlian sangat tertarik kepada Giroud. Antonio Conte menilai, Giroud cocok menjadi pelapis Romelu Lukaku.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?