DBAsia News

Mental Arema FC Bangkit Usai Menang Lawan Bali United

DBasia.news –  Arema FC meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2 dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (16/12) sore.

Kemenangan yang tentunya sarat makna bagi skuat tim Singo Edan. Misi menutup pertandingan kandang terakhir di Liga 1 musim ini dengan happy ending, berjalan sesuai ekspektasi awal.

“Tentu menyenangkan bisa mengakhiri kompetisi dengan kemenangan di laga kandang. Kemenangan yang memberi kami energi positif,” kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Dan lebih dari itu, tiga angka atas Bali United juga kembali membangkitkan mentalitas baja. Arthur Cunha dkk dianggap sukses mengatasi tingginya tekanan atas rentetan hasil buruk di 6 laga terakhir.

“Tekanan yang kami rasakan begitu tinggi, setelah Aremania berbicara bla bla bla,” bebernya.

“Seperti yang sudah saya prediksi, Bali United bermain dengan solid. Kami sukses membalikkan skor dengan cara tidak mudah,” imbuhnya.

Perjuangan Arema FC dalam mengamankan tiga angka di laga home terakhirya memang tidak mudah. Bali United sempat memberi kejutan melalui gol cepat Aldino Herdianto saat laga baru berlangsung 14 menit.

Arema FC lalu membalikkan skor lewat dua gol Ridwan Tawainela dimenit 18 kemudian Muhammad Rafli di menit 26. Arema FC baru memastikan kemenangan melalui lesakan Nasir di menit 68, setelah Bali United kembali mencuri gol atas aksi Irfan Bachdim di menit 48. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?